Minggu, 01 Maret 2015

Sejarah Meguiars




Sesuatu yang telah dimulai lebih dari 100 tahun yang lalu dari sebuah laboratorium polish sederhana di garasi Frank Meguiar, Jr. kini telah berkembang selama 4 generasi keluarga Meguiar. Bahkan dalam mimpi paling liar sekalipun, tidak mungkin Frank Meguiar, Jr., dapat meramalkan bahwa botol polish pertamanya akan berkembang selama lebih dari 100 tahun.
Meguiar's, inc. telah menjadi pemimpin dibidang perawatan permukaan dan dengan bangga memperkenalkan generasi terbaru produk, peralatan dan aksesoris kami kepada penggemar mobil.


Brothers

Dalam mimpi paling liar sekalipun, tidak mungkinFrank Meguiar, Jr., dapat meramalkan bahwa botol polish pertamanya akan berkembang lebih dari 100 tahun. pada saat pertama kali dia memulai, dia membuat botol polish pertamanya dengan menggunakan pemecah telur. Akhirnya, dia dapat membuat produknya pada saat malam hari bersama anak anaknya, untuk memenuhi kebutuhan dia menjalani hari berikutnya untuk membayar belanjaan.

Dari botol pertamanya, Frank Meguiar,Jr., membangun usahanya pada produk unggulan dan memahami apa yang dibutuhkan konsumennya. Frank Meguiar, Jr. tidak pernah menjual produknya kecuali dia yakin bahwa produknya adalah yang terbaik di pasaran. Sampai saat ini, Meguiar's masih mengikuti cara itu dan hasilnya adalah telah berkembang jutaan enthusiastic users di seluruh dunia. Meguiar's Menggambarkan customers mereka sebagai "raving fans."

Saat Frank Meguiar's,jr. meninggal pada tahun 1950. ketiga anaknya yang juga merupakan rekan bisnisnya melanjutkan perusahaannya ke tingkat yang lebih tinggi. Putranya yang tertua Maurice bertindak sebagai sales manager. Kemudian Malcolm, ayah Barry, yang mewarisi kecintaan ayahnya untuk mencipatakan formula - formula baru yang terus dijual ke pasar automotive, termasuk Meguiar's Cleaner Wax yang telah menjadi produk liquid car wax No.1 di amerika. Saudara bungsu mereka, Kenneth bertugas pada bagian produksi. Kesatuan ini merupakan kerjasama yang baik, dan melalui kerja keras mereka ini perusahan berkembang dengan pesat pada generasi kedua keluarga Meguiar.

Datangnya kendaraan pengangkut tanpa kuda membuat Frank Meguiar's tertarik kepada dunia automobile. Terbuat dari kayu dan pada awalnya mereka mempunyai finishing yang sama seperti yang digunakan pada furniture. Itu merupakan transisi yang mudah pada kehebatan produk Meguiar's pada bisnis car wax.

polish
Pada tahun - tahun awal, Meguiar’s Mirror Glaze polishes and waxes di tujukan untuk penggunaan profesional yang kebanyakan digunakan oleh pabrikan mobil, dealer mobil, body shop, dan para detailer. Kebanyakan para custom painter menggunakan produk Meguiar's untuk finishing pekerjaan mereka. jadi kebanyakan mobil yang mengikuti car show menggunakan produk profesional Meguiar's pada mobil mereka. Pada saat car show menjadi acara besar di tahun 60'an, banyak orang yang mulai menyadari bahwa mobil - mobil yang mengikuti car show menggunakan produk Meguiar's untuk menampilkan tampilan yang briliant dan berkilau. Jumlah orang yang banyak menekan para penjual untuk menyediakan produk Meguiar's Glaze.

man polishing car

Dengan banyaknya permintaan dari para fans enthusiastic, Meguiar's kemudian meluncurkan produk Meguiar's untuk para konsumen automotive pada tahun 1973. Saat ini produk Meguiar's memenuhi pasar konsumen.

Dari pada saat permulaan, Meuguiar's telah menjadi peserta aktif pada collector car hobby. Barry Meguiar's menjelaskan, "kami merupakan car guy yang kebetulan bergerak di bisnis car wax. Pengalaman terhebat kami adalah pada saat dua gairah kami menjadi satu saat pemenang "Best of Show" menggunakan produk kami." Seperti yang sering terjadi pada perhelatan reguler.


Pada saat acara 50th Anniversary of the prestigious Pebble Beach Concours d’Elegance yang merupakan acara car show yang paling terkenal didunia, 21 dari 25 pemenang Best of Class dan the Best of Show menggunakan produk Meguiar's unutk menciptakan tampilan yang sempurna pada mobil mereka.

Meguiar’s mensponsori lebih dari 150 acara car show diseluruh negeri yang meliputi semua type collector car dari tipe hot rod dan muscle car sampai ke mobil eksotic, sport car, dan vintage classic.. Bersama Barry dan istrinya Karen, terlibat secara personal pada acara car show besar. Sebagai tambahan, Meguiar's mensupport lebih dari 1,500 acara car club setiap tahunnya. Dan hampir pada setiap acara car show dan automotive musium anda akan menemukan banyak produk Meguiar's yang digunakan untuk maintain dan memamerkan mobil mewah.

bottles
Kecintaan Meguiar’s terhadap collector car hobby menyebar keseluruh negeri. Meguiar's on air, sebuah sindikasi internasional, jaringan multi-media broadcasting yang mencakup televisi, radio, dan pengguna internet melakukan siaran langsung daru acara besar automotive worldwide. Co-hosted oleh Barry Meguiar bersama pembawa acara nationally syndicated radio talk show dari berbagai jaringan membuat Meguiar's On Air dapat memberikan jutaan pendengar tentang acara collector car hobby besar pada saat acara itu berlangsung. Barry juga menjadi pembawa acara Car Crazy radio on Talk America Networks dan Car Crazy television di Speedvision, memberikan penonton dan pendengar dengan inside look pada icon - icon dari collector car hobby.

Secara internasional, Meguiar's melebarkan operasi globalnya termasuk headquarter nya di Hong Kong dan anak perusahaan nya di Toronto, Paris, dan Sydney. Meguiar's fokus pada pelatihan dan kinerja seperti pada kualitas produk dan telah mendapatkan respect dari pabrikan mobil seperti BMW dan Mercedes-Benz yang merupakan rekanan Meguiar's worldwide. Meguiar's juga menyediakan jasa sebagai konsultan pada pabrikan mobil besar di seluruh dunia tentang kualitas cat dan perbaikan cat pada pabrik perakitan mobil mereka dan pada tingkatan dealer. Sebagai tambahan, Meguiar's sering menyediakan private label appearance car care produk kepada merk mobil untuk dijual menggunakan nama mereka melalui departemen delaer part mereka.

Finishing high-tech clear-coat membutuhkan pembelajaran ulang untuk bagaimana mempertahankan finishing ini pada kondisi "show room". Meguiar's memberikan pelatihan pada technical facilities, mobile training centers, detailed technical data sheets dan training videos.

Teknisi Meguiar's bekerja sangat erat dengan automotive paint manufacturers, car manufacturers, car dealers, body shops dan detailers untuk tetap membuat produk mereka tetap terdepan dan nyaman digunakan. Ini memberikan competitive edge untuk produk Meguiar’s consumer.

Sementara Meguiar’s corporate headquarters berada di Irvine, CA, mereka membuat produk mereka pada 200,000-sq. ft., state-of-the-art fasilitas produksi di Menphis, TN. Meguiar's sekarang memproduksi lebih dari 300 cleaner yang berbeda, polishes, waxes, conditioners, dan pelindung untuk rumah, mobil, perahu, kereta api, dan pesawat dan hampir bisa digunakan pada semua tipe permukaan. Melanjutkan tradisi dari Frank Meguiar, Jr., setiap produk Meguiar's mengedepankan janji untuk menjadi yang terbaik pada jenisnya masing - masing.

Cerita ini murini Americana, pada gambar awal tampak seperti gambaran dari lukisan Norman Rockwell. Meguiar's produk dapat terus ditemukan pada hampir semua acara car show, Musium automotive, toko car detailing, dan retailer di Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Online Shop

Daftar Isi

Pembaca

Copyright © 2012. Jo Service Station Autodetailing Semarang - All Rights Reserved My Free Template by Bamz