Senin, 02 Maret 2015

Salon Cuci Mobil Meguiars Semarang




Aktivitas cuci mobil yang semakin padat menyebabkan banyak orang kesulitan mencari waktu untuk merawat kendaraan pribadinya. Padahal, kendaraan butuh perawatan, paling tidak dicuci agar penampilannya tetap oke.

Membawa kendaraan ke salon cuci mobil merupakan pilihan yang paling praktis bagi pemilik kendaraan yang sibuk. Tak heran bila bisnis jasa cuci mobil dan salon mobil tetap mekar. Sayangnya, bisnis ini tak begitu ramah lingkungan lantaran penggunaan air yang sangat besar. Untuk membersihkan sebuah mobil, air yang diperlukan bisa seratusan liter.


Inovasi cairan pembersih mobil tanpa air ini memang belum terlalu dikenal banyak orang. Padahal, banyak kelebihan yang ditonjolkan ketimbang mencuci air secara konvensional alias menggunakan air. Penghematan air dari cairan ini sangat signifikan di salon cuci mobil.


Dengan kata lain, usaha ini juga mendukung program ramah lingkungan. Ini jadi salah satu kelebihan jasa cuci mobil tanpa air. Banyak jasa cuci mobil konvensional yang tutup karena kekurangan air bersih. Banyak usaha salon cuci mobil  yang tutup karena memang kebutuhan air sangat besar dan mereka tidak sanggup memenuhinya.


Di samping itu, lantaran tak menggunakan air, merintis usaha jasa cuci mobil tanpa air ini pun lebih sederhana. Untuk memulai usaha, yang diperlukan adalah menyewa tempat usaha dan menyediakan produk cairan pembersih.


Untuk membersihkan satu unit mobil, waktu yang diperlukan sekitar 15 menit hingga sejam, tergantung bagian yang dibersihkan. Adapun jumlah karyawan untuk membersihkan mobil tidak banyak. Jasa pencucian mobil tanpa air bisa dilakukan oleh satu orang saja.


Untuk mendapatkan hasil memuaskan silahkan kunjungi Salon & Cuci mobil semarang dengan menggunakan produk Meguiars.


Contact:

JSS (JO's Service Station) Meguiar's Autodetailing
Jl. Indraprasta No. 106 Semarang
Telp/Fax (024) 3545864
hp/Wa : 087832181230
pin BB : 2B8F7333
twitter : @jssmeguiarsmg
fb : JSS Meguiar's Autodetailing
website: www.jss-autodetailing.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Online Shop

Daftar Isi

Pembaca

Copyright © 2012. Jo Service Station Autodetailing Semarang - All Rights Reserved My Free Template by Bamz